Wednesday, 15 May 2013

Yuk Buat Perpus di desa kita

       "Bacalah, dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan" (QS. Al-'Alaq:1) itulah titah pertama Allah kepada Nabi Muhammad. Bagi kita umat muslim atau non muslim, membaca adalah kebutuhan utama, penting tak tergantikan. Nah, CML mengajak semua pihak untuk membukan perpustakaan di setiap desa masing-masing. 
       Bagaimana caranya? Bismillah, langsung beri nama saja perpus yang ingin dibuat. Buka dengan baca Yasiin bareng dengan teman-teman atau khotmil Al-Quran. Selanjutnya bisa hubungi CML via FB: Cml Cahmagetanlibray / Twitter : @CM_Library / CP : 085235455717. sampaikan jika ingin dirikan perpus, sebutkan nama, desa, kecamatan, kota. Lalu kami akan sebutkan konsep yang telah kami buatkan, kalau bisa tentu diutamakan di Musholla/Masjid sebagai tempatnya, sekalian untuk meramaikan masjid & musholla (baca artikel Ramaikan masjid dan perpus). 
       Untuk tempat, penunggu, dan sejenisnya, pikir belakang. Niat mulia adalah modal utamanya, insyaAllah membangun Magetan & Indonesia yang ahlul baca selalu bisa. Mari galakan gerakan untuk #IndonesiaMembaca. Salam dari Cah Magetan Library, chayo Indonesia...

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 CM Travel