Tuesday, 31 January 2012

CML setelah dibuka, ramai dan dapat respon positif.

Adik-adik yang sedang membaca di CML.
Kunjungi Magetan, CML (Cah Magetan Library) secara resmi sudah dibuka sejak tanggal 21 januari kemarin, tetapi baru akan diresmikan pada besok (1 february 2012). Setelah dibuka, mulai banyak dikunjungi oleh adik-adik sekitar rumah, juga ada ibu-ibu melihat dan baca-baca disini. Untuk sementara waktu CML hanya buka waktu sore hati, untuk sementara waktu. Karena tenaga penjaganya masih minim, dan juga pengunjung 90% adalah anak-anak sekolahan yang paginya masih sekolah tentunya. Kecuali hari minggu, kami buka full dari pagi sampai sore.
        CML akan sangat mudah ditemui, karena kami membuat sesuatu selalu dengan kreasi, agar belajar menjadi hal yang menyenangkan penuh dengan kreasi. Jika anda ingin berkunjung, bisa lewat depan MTsN takeran, lalu ada gang masuk keutara, ikuti jalan dan lihat kanan jalan akan ada pagar yang di pilox dengan tulisan Cah Magetan Library. Juga ada tulisan yang menjelaskan tentang devinisi CML, “perpustakaan semua umur untuk meningkatkan kualitas umur”. Begitulah tulisan di depan perpus ini, kelak juga akan dipasar banernya di depan kaca rumah.
         Tetapi dari segi peraturan memang sangat sederhana sekali, tempat membaca bagi pengunjung juga belum tersedia dengan maksimal. Untuk waktu yang akan datang, akan terus kami kembangkan CML agar lebih nyaman untuk semua orang. Kedepannya CML juga akan belajar mandiri secara finansial, karena sekarang masih sangat tergantung dengan bantuan donator. Oleh karena itu, bagi para donator, kami harapkan bisa menghubungi CP ini 085235455717 jika ingin menyumbang berupa buku atau dana. Semoga bermanfaat, terimakasih, salam
Visit to Magetan, Kunjungi Magetan, CM Travel ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 CM Travel