Monday, 31 October 2011

Telaga Wurung, Wisata Mancing Magetan.

Telaga Wurung Tampak dari Atas.
Kunjungi Magetan, Kali ini kita berjumpa dengan berbagai jenis wisata di Magetan, dan karya-karya putra daerahnya. Magetan memang sangat terkenal dengan telaga sarangannya, tetapi satu telaga yang berada dibawah Sarangan juga ada telaga yang tidak kalah indah. Telaga wurung namanya, sebuah telaga kecil yang masih belum diberi batas berupa batu-batu sebagai dinding seperti disarangan. Yang khas dari telaga ini adalah bagaimana sekarang telaga ini sudah menjadi sebuah wisata mincing yang cukup degemari oleh warga kota magetan dan turis lokal maupun turis mancanegara. Karena di telaga ini sudah disebar bibit ikan yang memang bertujuan untuk menghidupkan minat masyarakat dalam melestarikan telaga ini.
        Apa lagi pada bulan juli tahun 2011 disini diadakan sebuah lomba mincing tingkat jawa Timur yang mempertegas keberadaan telaga ini sebagai telaga untuk tempat mancing. Selain tempat mancing yang komplit dan banyak ikannya, disini juga dikuatkan dengan hawa dingin yang menyamankan para pemancing. Selain itu juga ada penjualan ikan bakar segar yang baru didapatkan dari hasil pancingan di tempat ini. Jadi, sambil menyalurkan hobi kita juga bisa sambil wisata kuliner ikan air tawar nan segar dan lezat tentunya.
        Jika anda ingin ke tempat ini anda tak perlu merogoh kocek dalam hal membayar retribusi masuknya. Karena 100% gratis, cukup duduk dan bayar parkir untuk mobil, karena sepeda motor juga belum dikenai biaya parkir. Selain itu pemandangan telaga ini dari atas, jalan menuju ke sarangan sangatlah indah dan patut untuk diabadikan. Bisa untuk foto-foto preweding atau sebagai foto profil di account jejaring sosial kita. Jadi pastikan anda akan berkunjung ke telaga wurung, sebuah wisata mancing Magetan. Anda berkunjung ke Magetan dan Magetan akan memberikan yang terindah untuk anda. Salam
Visit to Magetan, Kunjungi Magetan, CM Travel… ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 CM Travel