Saturday, 30 July 2011

Kebun Strowberry di Magetan.

Kebun Strowberry.
Kunjungi Magetan, Di Kabupaten Magetan memiliki Kebun Strowberry di dua lokasi, yang pertama di daerah cemoro sewo dekat pintu masuk pendakian, yang satunya lagi ada di pinggir jalan menuju ke wisata Sarangan. Kebun Strowberry memang sangat cocok untuk tempat refreshing, selain karena hawanya yang sejuk strawberry jg membuat kita menjadi rileks dan mendapatkan sesuatu sensasi yang jarang di dapatkan. Strawberry adalah buah yang memiliki rasa menyegarkan dengan kolaborasi rasa manis, asam, dan segarnya, membuat kita menikmati setiap gigitannya.
        Selain itu strawberry sendiri memiliki banyak sekali manfaat, baik manfaat sebagai buah pada umumnya ataupun sebagai sebuah buah individu. Glukosa yang tinggi, memudahkan BAB (buang air besar) juga menjadi media makeup yang sangat bagus. Di magetan buah ini sangatlah cocok karena suhu di sekitar magetan merupakan suhu dingin daerah pegunungan. Buah yang sangat disukai berbagaia umur ini juga bisa menjadi pilihan untuk oleh-oleh bagi pengunjung yang berkunjung ke kabupaten Magetan.
        Untuk masuk kebun ini cukuplah kita membayar untuk masuknya saja. Saya juga kurang berpengalaman tentang harganya, yang pasti jika sudah masuk kita bisa dengan mudah untuk memakannya secara gratis tanpa harus membayarnya lagi. Dengan mengajak keluar, teman, atau saudara untuk berkunjung ke kebun strawberry tentu menjadi alternative yang bagus untuk wisata anda. Dan beayanya juga relative murah, tak harus menghabiskan uang yang banyak tetapi member kesegaran pikiran dan fisik yang luar biasa.
        Jadi jangan ragu-ragu untuk berkunjung dan menikmati indahnya kebun strawberry di kabupaten magetan. Salam
Visit to Magetan, Kunjungi Magetan, CM Travel ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 CM Travel