Tuesday, 28 June 2011

Bumi Perkemahan Mojosemi, Magetan.

Kunjungi Magetan, Magetan tak letih-letihnya menyuguhkan keindahan alamnya, salah satu yang menjadi pesonanya adalah menjamurnya Buper (Bumi perkemahan). Kali ini kita kunjungi dulu salah satu buper yang terkenal di Magetan yaitu Bumi Perkemahan Mojosemi. Buper ini merupakan salah satu areal pilihan bagi para pelajar untuk berkemah di masa liburan, tempat yang asyik untuk berkumpul para alumni yang ingin kembali merasakan kemah, dan para mahasiswa ketika ada acara raker dan lain sebagainya.
        Buper ini terletak di sebelah barat Telaga Sarangan, kurang lebih berjarak + - 2 Km. Tepat di bawah wilayah Perhutani Lawu Selatan, sehingga kawasannya masih sejuk, hijau dan yang pasti dingin ala pegunungan. Buper ini adalah salah satu buper yang sudah melegendaris di kalangan penduduk magetan dan sekitarnya, karena sudah cukup lama dibuka sebagai tempat perkemahan. Seperti buper yang lain, tempat ini juga menawarkan keindahan nan eksotik untuk mencari inspirasi, dekat dengan tempat sepi kalau-kalau jurit malam. Dan terpenting adalah akses listrik, fasilitas MCK, sampai pasarpun sangat dekat lokasi buper ini, jadi sangat ideal untuk tempat kemah.
        Selain itu Buper ini juga menawarkan beberapa permainan yang menarik, diantaranya flying fox, spiderman, dan lain sebagainya. Di buper ini anda juga dapat menikmati suasana alam udara yang sejuk, air bersih mudah dijangkau. Dan beberap nilai plus lainnya, seperti belajar pertanian disekitar daerah ini, memancing di telaga sarangan, dan bisa bersapa ria dengan monyet-monyet yang masih bergerak bebas disini. Untuk pemesanan tempat bisa langsung keseketariat atau penjaga di buper ini. Lebih baik memesan lebih awal jika itu masuk musim liburan sekolah atau hari besar, karena biasanya sudah banyak pemesan.
        Transportasi umum juga sangat mendukung, karena berada dekat tempat wisata terpopuler di Magetan, yaitu sarangan. Jadi jangan sia-siakan waktu anda di Magetan tanpa berkemah di Bumi Perkemahan Mojosemi. Salam
Visit to Magetan, Kunjungi Magetan, CM Travel ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 CM Travel